Saturday, January 21, 2017

eL

Google Camera Aplikasi Camera Serasa DSLR

Google Camera
Halo Sobat ^_^
Kali saya akan membagikan aplikasi keren dari Vendor terkenal, yaitu Google. Aplikasi ini untuk memaksimalkan kinerja pada camera kalian dan yang pastinya, di aplikasi ini terdapat banyak fitur fitur yang menarik dan kalian pasti akan tertarik dengan fitur fitur dari aplikasi Google Camera ini. 

Bagi kalian yang mempunyai jiwa Fotographer dan kalian tidak punya Camera DSLR, pake android pun bisa sob bahkan sangat bisa :D
Sebelum mendownload aplikasi ini, saya kasih tahu dulu fitur fitur dari aplikasi Google Camera ini :
  • Photo Sphere dengan kemampuan mengambil gambar 360 derajat.
  • Lens Blur yang akan membuat hasil foto kalian memiliki Depth of Field seperti kamera SLR.
  • Panorama mode dengan resolusi tinggi.
  • 100% viewfinder dengan resolusi maksimal dari sensor.
  • Bekerja di smartphone dan tablet Android versi 4.4 KitKat.
Nah, udah tau kan gimana kemampuan si Google Camera ini?
Langsung ajalah saya kasih linknya :D


eL

About eL -

Saya Adalah seorang anak Remaja yang hanya mengekspresikan apa yang saya pikir kedalam tulisan :D

Subscribe to this Blog via Email :

Powered by Blogger.