Thursday, May 12, 2016

eL

Download Instagram 8.0.0 Terbaru


Download Instagram 8.0.0 Terbaru
Nah, Sekarang saya akan membagikan Update-an terbaru dari Instagram yaitu Versi 8.0.0. Di versi yang terbarunya ini terlihat Icon dari Instagram berubah menjadi lebih menarik dan tampilannya pun lebih menarik dari sebelumnya, Tampilannya sekarang lebih Elegant menurut saya, dan kinerjanya pun menjadi lebih baik dari versi pendahulunya.

Secara keseluruhan, bagi saya ini adalah versi terbaik dari Instagram dibandingkan versi versi sebelumnya. Nah, sekarang saya akan berbagi aplikasi ini secara gratis karena berbagi itu indah :D

      

eL

About eL -

Saya Adalah seorang anak Remaja yang hanya mengekspresikan apa yang saya pikir kedalam tulisan :D

Subscribe to this Blog via Email :

Powered by Blogger.