Sunday, May 1, 2016

eL

Langkah - Langkah membuat video Action

Yo..Wazzup? Sahabat eL Udah lama juga gua kaga bikin artikel. Maklum banyak pekerjaan di Dunia Nyata. Kali ini gua mau ngasih tau cara "Gimana sih cara membuat video action yang bagus?" Nah, kali ini gua mau menjawab pertanyaan itu. Yo langsung aja ini dia langkah - langkah nya.

1. Camera
     Ya, yang terpenting itu Camera, kalo ga ada Camera gimana video in nya :D . Ya, untuk pemula gua sarankan pake Handphone dulu, latihan iseng - iseng videoin temen lu yang lagi Boker :v Ngga ngga bercanda. Iseng Iseng aja videoin apa aja yang ada di sekitar lu dan lu Searching di Youtube "Film Action" dan lu bisa belajar dari situ. Oh iya, untuk Camera yang bagus untuk pemula itu cari yang 1000D Atau 1100D atau lebih, lebih bagus lebih mahal harganya sob.

2. Letak Pencahayaan 
     Nah, selanjutnya yaitu Pencahayaan, ini juga penting. Kalo kalian bikin video di tempat yang gelap, Percuma lu bikin sob :D. Oke balik lagi, kalo kalian mau buat video tapi pencahayaanya kurang, kalian tinggal atur Aperture,Shutter speed dan ISOnya. Ada juga yang memanfaatkan cahaya matahari untuk video dengan cahaya yang bagus atau kalo kalian punya Lightning yang suka ada kalo di Foto Studio itu. Nah, kalo pake Lightning lebih bagus sob.

3.Rencana
    Yapp, Rencana ini bagian yang sangat penting dalam membuat video, kalo kalian ingin membuat video tapi, ga tau mau bikin yang kaya gimana atau kaya apa itu kalian harus bikin dan pikirin rencananya dulu sob. Ada pun bagian bagian rencana untuk membuat Video Action di antaranya :

 - Judul, yapp judul ini menentukan bagaimana atau seperti apa video kalian tersebut.                                    

 - Tempat, ya ini juga penting dalam membuat sebuah video. Kalo kalian ingin membuat video tentang Freestyle Football tapi kalian syutingnya di tengah jalan raya. Itu Bego :D .                                              

 - Action, ini juga diperlukan saat membuat video. Contohnya, kalo kalian ingin membuat video perkelahian, maka disarankan untuk latihan dulu sebelum membuat video.

Sekian Artikel dari gua yaitu "Langkah Langkah membuat Video Action " semoga artikel ini bisa membantu kalian yang akan membuat video Action. Mohon maaf bila ada kesalahan dan perkataan gua. Stay Tune terus di BLOG gua!!

eL

About eL -

Saya Adalah seorang anak Remaja yang hanya mengekspresikan apa yang saya pikir kedalam tulisan :D

Subscribe to this Blog via Email :

Powered by Blogger.