Thursday, January 19, 2017

eL

Xiaomi Atau Infinix ?

 Halo Sobat ^_^
Pasar Smartphone saat ini sedang hangat hangatnya dengan produk produk berkualitas seperti contohnya Xiaomi perusahaan asal Tiongkok,Beijing ini dan Infinix perusahaan asal Hong Kong ini, Mereka berdua saling bersaing dengan produk produk mereka yang menjadi senjata di pasar smartphone. Setiap Perusahaan pasti memiliki daya tarik tersendiri atau ciri khas yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain namun menjadi motivasi bagi perusahaan lain. Nah, kali ini saya akan memberi tahu keunggulan keunggulan yang dimiliki oleh kedua perusahaan ini yaitu antara XIAOMI dengan INFINIX. 





Oke, Langsung saja kita bahas tentang keunggulan Xiaomi. Apa aja itu ?
Cekidot!!

1. Harga yang Merakyat
    Ya, pasti kalian sudah tau dengan sektor ini, ya! Harga nya yang merakyat. Dengan begini para pecinta smartphone pasti mengincar incar smartphone yang harganya yang bersahabat namun berkualitas sekelas dunia. Produk Xiaomi juga dari bulan ke bulan atau bahkan dari minggu ke minggu bisa turun dengan harga yang tadinya mahal menjadi murah, kalau kalian tidak percaya kalian bisa cek sendiri di toko online.

2.Tampilan yang menarik
     Di setiap smartphone pasti memiliki tampilan yang berbeda beda atau kebanyakan smartphone smartphone lain memakai user interface stock android sebagai user interface defaultnya.
Lain lagi dengan Xiaomi, Xiaomi ini memakai user interface buatan xiaomi sendiri yaitu MIUI. MIUI ini sendiri memiliki tampilan yang simpel dan juga mudah untuk dioperasikan. MIUI juga memiliki banyak sekali costumisasi tema yang bagus dan cantik di toko tema MIUI ini sendiri dan Costumisasi tema ini bisa kalian  unduh secara gratis.

3.Desain yang Elegan
     Xiaomi telah memberikan harga yang merkayat, tetapi bagaimana dengan Desainnya?
Jangan khawatir, karena Xiaomi telah medesein smartphone mereka dengan cantik dan pastinya enak dipandang dan di genggam.

4. Performa yang kenceng
     Di sektor ini, Xiaomi juga tidak lupa memerhatikan performanya, performa yang dimiliki xiaomi ini tidak perlu ditanyakan lagi. Game game berat pun bisa dilibas dengan baik oleh performa yang ngebut mililk xiaomi ini.
  
    

Ya! kali ini kita bahas Infinix, Keunggulan apa sajakah itu yang dimiliki Infinix ini?
Oke, Cekidot!!

1.Harga yang terjangkau
     tidak mau kalah dengan xiaomi, Infinix juga tidak kalah murah dengan Xiaomi. Pasalnya, produk produk yang dipasarkan oleh Infinix ini termasuk yang murah dan terjangkau. Oleh karena itu, Penggemar smartphone sedang berburu smartphone yang tidak bisa dibilang jelek ini dan murah pula harganya.

2. Performa Gaming yang Mantap
    Kalian sedang cari smartphone yang murah namun memiliki performa gaming yang mumpuni? Infinix, jawabannya!
performa gaming yang sudah tidak diragukan lagi, Infinix berhasil menyihir para gamer untuk bisa berkesempatan bermain game berat dengan Infinix ini.

3. Prioritas Pembeli nomer 1
         Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility, menganggap bahwa Infinix ini berbeda dari brand lainnya. Ini perkataanya di suatu pameran smartphone Infinix.

"Kami berbeda dengan produsen China seperti Xiaomi, Meizu, dan OnePlus, karena smartphone mereka pada dasarnya dibuat untuk demand China," ujar Benjamin di Jakarta, Selasa (9/6/2015). 

Benjamin menambahkan bahwa Infinix tidak seperti Xiaomi yang membuat produk khusus pasaran China, namun dijual ke luar wilayah China. Menurut Benjamin, setiap seri smartphone yang dijual Infinix pasti sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dari target pasar mereka.

"Kami menempatkan produk kami berbeda dengan Xiaomi, Redmi Note seperti contoh mereka ialah produk entry level di China karena mereka punya beberapa masalah di berbagai negara karena mereka dibuat dengan demand China bukan demand general," ujarnya.
"Tapi seri Hot note ini berbeda, karena memang kami mengkhususkan seri X550 untuk pasar Indonesia. Karena kami paham jika pengguna smartphone di Indonesia butuh produk dengan baterai besar dan daya tahan baterai lebih lama," tambah Benjamin. 

Nah, bagaimana? pasti kalian labil milihnya ya? :D
soalnya semuanya sama sama bagus sob. 
INI BUKAN SPONSOR YA SOB :D 

eL

About eL -

Saya Adalah seorang anak Remaja yang hanya mengekspresikan apa yang saya pikir kedalam tulisan :D

Subscribe to this Blog via Email :

Powered by Blogger.