Saturday, May 7, 2016

eL

Download Aplikasi Brainly Terbaru

 
 Di sekolah banyak PR yang ngga bisa kalian selesaikan? Atau ada pelajaran yang sama sekali ngga ngerti? Nah, jawabannya adalah Brainly. Brainly itu apa sih? Brainly itu aplikasi yang dimana bisa mengajukan pertanyaan pelajaran sekolah atau luar sekolah dan kalian juga bisa menjawab pertanyaan orang lain.
Gimana? Hebat kan Aplikasi ini. Aplikasi ini itu sangat membantu bagi para siswa siswi di SD,SMP,SMA maupun Kuliah. Tenang, semua pertanyaan kalian pasti dijawab ko dan orangnya ramah ramah.
Kalau saya pribadi, saya lebih sering mengajukan pertanyaan pelajaran Matematika. Ya, rata rata anak Indonesia memang membenci pelajaran Matematika ini, termasuk saya sendiri. Makin penasaran kan sama aplikasinya? oke Langsung aja 

eL

About eL -

Saya Adalah seorang anak Remaja yang hanya mengekspresikan apa yang saya pikir kedalam tulisan :D

Subscribe to this Blog via Email :

Powered by Blogger.