Saturday, May 7, 2016

eL

Menghasilkan Uang dengan Google Adsense


                
Gimana sih cara dapet Uang dari Internet tapi, terpecaya? Google Adsense jawabannya!
Google Adsense itu apa sih? Google Adsense itu adalah salah satu produk dari Google yang menjanjinkan bagi para Publishernya untuk mendapatkan uang dari hasil ngeBlog atau bisa juga memakai akun Youtube.

Gampangan ngeBlog atau Youtube sih? masing masing memiliki tingkat kesulitan dan syarat yang berbeda, Contohnya, kalau kalian memilih ngeBlog, kalian harus benar benar nulis artikel dengan rajin kalau bisa ngePos setiap hari, kalau kalian memilih Youtube, kalian harus membuat Video dengan rajin dan memperbanyak Subscriber dan Viewsnya agar bisa memperoleh Uang tersebut. Tapi, kalian harus mendaftar ke Google Adsense terlebih dahulu sehingga bisa memperoleh uang dari google. Mendaftar ke Google Adsense itu tidaklah mudah, karena saya sampai sekarang belum diterima oleh Google Adsense :D

Kalau kalian tertarik ingin mendaftar ke Google Adsense, saya kasih linknya ni ~>  http://www.google.com/Adsense
Adapun langkah langkahnya sebagai berikut :
~Kalian harus mempunyai akun Gmail untuk daftar ke Google Adsense
~Kalian harus mendaftar ke Blogger(Kalau kalian memilih ngeBlog)
~Mulailah ngeBlog dengan artikel asli Bukan Copy Paste Postingan orang lain
~Buatlah Blog kalian Sebagus dan menarik mungkin.
Mungkin hanya segitu yang saya sampaikan. Semoga kalian sukses

Baca Juga Artikel Cara Daftar Google Adsense Melalui Blog


eL

About eL -

Saya Adalah seorang anak Remaja yang hanya mengekspresikan apa yang saya pikir kedalam tulisan :D

Subscribe to this Blog via Email :

2 comments

Write comments
Anonymous
AUTHOR
May 11, 2016 at 11:29 PM delete

Wah pengin banget nih saya bisa pasang iklan GA. Sampai saat ini belum bisa

Reply
avatar
eL
AUTHOR
June 27, 2016 at 8:48 PM delete

sama sob saya juga :D sampai saat ini belum berhasil

Reply
avatar

Powered by Blogger.