Thursday, October 20, 2016

eL

KENAPA HARUS ASUS ROG? (Part 2)

ASUS
Halo sobat eltips ^_^
Di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan dan memberikan spesifikasi dari sebuah laptop yang memiliki Processor monster dan RAM yang Aduhaii...  saat bermain Game yang memerlukan Grafis tinggi :D . Di artikel kali ini saya tidak akan menjelaskan lagi tentang Spesifikasi dari laptopnya, kalau kalian ingin melihat seberapa Sangar nya Laptop ini silahkan lihat di artikel selanjutnya ^_^
KENAPA HARUS ASUS ROG?

Nah,sudah lihatkan bagaimana sangarnya Laptop ini? Kalian pasti ingin mempunyai laptop yang mempunyai Processor Monster dan tentunya suhu yang dihasilkan oleh si laptop tersebut tetap dingin karena teknologi yang sudah dikembangkan oleh ASUS.
Nah, apa saja yang akan saya bahas di artikel ini? simak artikelnya baik baik !

1. Mendukung Virtual Reality 



 Virtual reality adalah suatu teknologi yang bisa berinterkasi dengan lingkungan yang di simulasikan oleh Komputer, atau mayoritas penduduk mengenalnya dengan penjelasan "suatu alat teknologi yang bisa membuat diri kita seolah olah masuk ke dalam game". Bagaimana? seru bukan? ASUS benar benar serius dengan laptop yang akan mengguncang dunia ini. Bagaimana tidak, ASUS telah sukses mendobrak perdagangan Indonesia dengan produk produk yang di jualnya.

2.Tombol Anti-Ghosting

Tombol Anti-Ghosting ini memastikan yang kalian perintahkan dan diinterpretasikan dengan benar benar jika kalian menekan 30 tombol secara bersamaan, Dan Laptop ini sudah ada 5 Tombol Makro yang dapat diatur sesuai dengan keinginan kalian.
Laptop ini memiliki design tombol tuts yang ergonomis dengan kedalaman 2,5 mm yang dapat memberikan kesan kenyamanan dan akurasi ekstra dalam mengetik.

Laptop ini sudah mendukung tombol BackLight, yang memberikan kesan mewah dan Sangar. Tombol Backlight ini dapat memudahkan kalian mengetik dengan kondisi cahaya yang rendah.

3.WIDE VIEW PANEL WITH NVIDIA G-SYNC




Laptop ini memiliki fitur panel wide-view yang super cepat 120Hz, yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa dan kontras bahkan pada saat dilihat dari sudut yang ekstrim. Teknologi dari NVIDIA® G-SYNC™ juga menjanjikan tampilan dalam bermain game yang halus dan lancar, dimana ia akan mensinkronisasi refresh rate layar dengan frame rate dari NVIDIA® GTX™ GPU’s untuk tampilan visual yang halus serta mulus. G-SYNC™ membantu untuk menghindari lag, meminimalisir stutter, dan menghilangkan tearing. Hal ini menjawab semua isu yang dialami oleh para gamers pada saat menggunakan V-Sync:
1. “Stuttering” sejak GPU mungkin membuat frame pada tingkat yang berbeda setiap 1/60 detik.
2. Respon input yang tetap dan terbatas hingga 1/60 detik.
Teknologi G-SYNC™ menyuguhkan performa grafik gaming tercepat dan mulus lancar pada setiap game - semua ini dapat berjalan tanpa mempengaruhi kinerja dari sistem.
Kalian bisa lihat performa dari laptop ini WIDE-VIEW PANEL WITH NVIDIA® G-SYNC™
 
4.MENDUKUNG SONIC STUDIO & SONIC RADAR


ASUS mengembangkan Sonic Studio dan Sonic Radar khusus untuk Laptop Ini. Sonic Studio dan Sonic Radar memberikan Anda audio gaming yang mendalam. Sonic Studio menghasilkan suara audio gaming yang memiliki kualitas tinggi, serta peningkatan streaming dan perekaman audio untuk pengambilan suara yang sempurna dan pengurangan kebisingan. Sonic Radar membantu Anda untuk mendeteksi musuh Anda melalu sebuah on-screen overlay yang menunjukkan posisi relatif dari tembakan, langkah kaki, dan efek suara dalam game lainnya.



Bagaimana sobat? Apakah kalian Tercengang ? :D
Kalian ingin Laptop ini ? Kuncinya adalah "Menghayal+Do'a x Usaha = Kenyataan"
 



eL

About eL -

Saya Adalah seorang anak Remaja yang hanya mengekspresikan apa yang saya pikir kedalam tulisan :D

Subscribe to this Blog via Email :

Powered by Blogger.